Home Berita 18 Dokter Internship Kembali Bertugas di Sumbawa

18 Dokter Internship Kembali Bertugas di Sumbawa

290
0

Sumbawa,Bisnisnusatenggara.com-Sedikitnya 18 peserta Program Internship Dokter Indonesia (PIDI) bakal melaksanakan tugas di Kabupaten Sumbawa. Kedatangan mereka diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Sumbawa H. Muhammad Ikhsan pada Selasa (19/2/2019) di Aula H. Hasan Usman Lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa.

Doktor Chan, sapaan akrab  Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Sumbawa itu mengungkapkan gambaran umum terkait Kabupaten Sumbawa. Seperti menyangkut luas wilayah, jumlah kecamatan, kelurahan, desa dan dusun. Jumlah penduduk, serta beberapa etnis yang ada di Kabupaten Sumbawa yang hidup dalam suasana damai, harmonis, dan kondusif tetap terpelihara dengan baik.

Pihaknya berharap, semoga waktu 1 tahun keberadaan dokter internship di Kabupaten Sumbawa, mendapatkan hal-hal baik, dan dapat memberikan pelayanan dan kontribusi terbaiknya kepada masyarakat. Karena keberadaan dokter internship sangat membantu untuk pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumbawa.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa – H Didi Darsani melaporkan, ada sebanyak 18 dokter internship akan ditempatkan di RSUD Sumbawa, Puskesmas Unit I Sumbawa, dan Puskesmas Kerato Unter Iwes.(bn01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here